Bogorsportif – Bapopsi Kabupaten Bogor kembali menghentak atmosfir dengan menggelar event olahraga pelajar di Kabupaten Bogor.

Kali ini, Bapopsi Kabupaten Bogor yang dinahkodai Hendarsah ( Sekdispora) Kabupaten Bogor menggelar event turnamen Bulutangkis antar pelajar SD dam SMP di Bumi Tegar Beriman

Sebanyak 240 pebulutangkis pelajar SD dan SMP se Kabupaten Bogor ambil bagian dalam kejuaraan Bulutangkis Bapopsi Cup 2024 yang berlangsung di GOR Teru, Cibinong 25 sampai 27 Juni 2024.

Pembukaan Kejuaraan Bulutangkis Bapopsi Cup 2024 ini dihadiri secara langsung oleh Asnan AP ( Kadispora) Hendarsah ( Ketua Bapopsi) Dedi Ade Bachtiar ( Ketua KONI) Boy Hermans ( Humas KONI Kabupaten Bogor) Dedi Budi Sumardi ( Ketua PBSI) Sairan ( Kepala UPT Sapras Dispora) Alwin Rumate ( Kasubag Umpeg Dispora), Elwi Sulistiyanto ( Kabid Pemudayaan Olahraga) dan Enjah salah satu ASN di bidang Sapras Dispora Kabupaten Bogor.

Ketua Bapopsi Kabupaten Bogor, Hendarsah mengatakan sangat bangga dengan antuiasnya ratusan pelajar SD dan SMP se Kabupaten Bogor ambil bagian dalam event Badminton Bapopsi Cup 2024.

Hendarsah mengatakan event Badminton ini merupakan salah satu program kerja Bapopsi dalam menggali talenta pebulutangkis pelajar SD dan SMP di Kabupaten Bogor.

: Saya optimis dari event ini nantinya akan lahir talenta atlet bulutangkis potensial dari pelajar yang ada di Kabupaten Bogor,” ucap Hendarsah, Selasa, 24 Juni 2024.

Sementara itu, Ketua PBSI Kabupaten Bogor, Dedi Budi Sumardi yang juga Ketua Panitia Kejuaraan Bapopsi Cup mengatakan event ini diikuti 240 pelajar SD dan SMP yang ada di Kabupaten Bogor.

Debus panggilan akrab Dedi Budi Sumardi menegaskan Bapopsi Cup 2024 mempertandingkan 10 nomor putra putri dari kelas 1 SD sampai kelas 10 SMP semua mempertandingkan nomor putra dan putri.