Bogorsportif – Sinergitas terus dilakukan Jaringan Jurnalis Bogor ( JJB ) dengan Semua Instansi lewat laga persahabatan dibidang olahraga futsal.

Kali ini JJB lakukan laga persahabatan dengan tim Futsal Dinas Komunikasi dan Informatika ( Diskominfo ) Kabupaten Bogor, di Salah satu lapangan Mini Soccer Wilayah Sukaraja, Jumat, 28 Juni, 2024.

Ketua Jaringan Jurnalis Bogor, Effendi Tobing mengatakan jika sinergitas melalui keolahragaan yang salah satunya sepak bola akan menjadi agenda rutin setiap minggunya.

“Selain sehat bagi para anggota JJB, Laga persahabatan ini akan lebih mempererat tali silaturahim antar Wartawan dan Semua Intansi di Kepemerintahan Kabupaten Bogor,”katanya

Jika tidak ada aral melintang, Pengurus JJB kedepan juga akan mengembangkan Progres keolahragaannya bukan hanya di cabang olahraga sepak bola saja, tetapi bisa ke dunia Olahraga lainnya.

“Kita saat ini masih terfokus pada sepak bola, Namun kita juga sedang mempersiapkan tim untuk merubah ke cabang olahraga Bulutangkis, Basket dan Menembak”tukasnya