Bogorsportif – Khenzi United salah satu klub sepakbola kebanggaan masyarakat Cibinong berhasil menorehkan prestasi fantastis dalam kancah sepakbola nasional pada tahun 2024.

Tim yang bermarkas di Ciriung Cibinong ini menyabet juara ketiga Liga Sentra Nasional 2024 untuk KU- 16 besutan Andriyanto.

Khenzi United merupakan klub sepakbola yang sangat mengedepankan aspek sosial ini adalah salah satu klub milik Ridwan Puwanto.

” Alhamdulilah kami berhasil meraih prestasi yang membanggakan dalam Liga Sentra Nasional 2024. ,” ujar Andriyanto, Rabu, 3 Juli 2024

Andriyanto mengatakan raihan prestasi ini secara tidak langsung akan menjadi motivasi bagi Khenzi United dalam menatap event nasional berikutnya.

Hal yang sama dikatakan Herudanaka salah satu perwakilan managemen Khenzi United yang sangat bangga dengan capaian prestasi Khenzi United KU 16 dalam Liga Sentra Nasional tahun ini.

Heru menambahkan, pasca Liga Sentra Nasional tahun ini para pemain Khenzie United akan langsung kembali latihan guna menatap event berikutnya.

” Kami juga sangat bangga dengan totalitas para pelatih dan pemain dalam menghadapi semua laga pada Liga Sentra Nasional tahun ini” pugkasnya.