Bogorsportif – Ketua NPCI Kabupaten Bogor, M Misbah tampak sumringah dan meneteskan air mata dengan mulai berjalannya program Satlak Olahraga Disabilitas ( SOD) Kabupaten Bogor.

Pada tahun pertama ini ada 35 sampai 40 atlet pelajar disabilitas yang masuk dalam program SOD yang berada dalam naungan NPCI Kabupaten Bogor.

” Alhamdulilah saat ini para atlet yang masuk dalam binaan SOD NPCI Kabupaten Bogor sudah masuk dalam Mess atau Wisma Atlet SOD yang berada dalam Komplek BPIC ( Pusdai) Kabupaten Bogor,” tegas Misbah, Minggu, 14 Juli 2024.

Misbah menambahkan, NPCI juga sudah menggelar syukuran atau tasyakuran sebelum para atlet mendiami Wisma Atlet SOD di Komplek BPIC Kabupaten Bogor.

” Kami semua pengurus NPCI dan para undangan serta orang tua atlet menggelar pengajian dan pembagian santunan kepada anak yatim sekitar saat akan semua atlet yang akan masuk dan menempati kamar kamar yang ada di Wisma Atlet SOD,” paparnya

Sementara itu Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP mengatakan Dispora sangat mendukung dengan adanya SOD yang tahun ini dikelola oleh NPCI Kabupaten Bogor dulu.

” Sambil menyiapkan programnya kami tetap berharap SOD pada tahun kedua sudah harus ditangani oleh Dispora langsung. Untuk tahun ini biarkan jalan dulu aja,”ucap Asnan