Bogorsportif – Para atlet yang tergabung dalam Satlak Olahraga Disabilitas (SOD) NPCI Kabupaten Bogor pada pekan ini melakukan Masa Orientasi Cabor ( MOC) pada beberapa venue yang ada di Pakansari seperti Laga Tangkas, Laga Satria, Lapangan Panahan dan Lapangan Atletik.

Ketua NPCI Kabupaten Bogor, M Misbah mengatakan satu pekan ini 40 atlet yang masuk program SOD mengikuti orientasi atau pengenalan dan peminatan atlet kepada cabang olahraga.

” Orientasi cabor ini lebih menekankan pada sosialisasi cabor yang akan jadi minat para atlet yang masuk dalam program SOD,” ucap Misbah,Selasa, 16 Juli 2024.

Mudah mudahan, kata Misbah, dengan program orientasi cabor ini tentunya akan menjadi daya tarik atau minat para atlet atlet yang ada di SOD.

” Ada delapan cabang olahraga yang kami kenalkan kepada 40 atlet yang masuk dalam program SOD seperti Bulutangkis, Tenis Meja, Panahan, Atletik, Angkat Berat, Taekwondo, Menembak, Tenis Kursi Roda Catur dll,” tegas Misbah.

Lebih lanjut, kata Misbah, setelah melakukan masa orientasi cabor ini nanti akan diumumkan hasilnya oleh pengelola tentang peminatan cabor semua atlet yang masuk SOD.***