Bogorsportif – Ketua Umum Akuatik Jawa Barat, Ir Verdia Yosef, SE melantik kepengurusan Akuatik Indonesia ( AI) Kabupaten Bogor periode 2024-2028 yang dinahkodai Nuradi SH, MM, MH

Verdia Yosep berharap Akuatik Kabupaten Bogor bisa terus melakukan pembinaan dan latihan kepada para atlet atlet akuatiknya.

” Saya percaya dengan kepengurusan Akuatik Kabupaten Bogor yang sudah berpengalaman ini akan kembali sukses merebut banyak medali di Porprov Jabar 2026,” tegas Verdia Yosep dalam sambutannya, Rabu, 17 Juli 2024

Bahkan, kata Verdia Yosep, tanpa ada kolam Akuatik pun selama ini cabor Akuatik selalu banyak menyumbangkan medali bagi Kontingen Kabupaten Bogor.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiat sangat optimis dengan kepemimpinan Nuradi selaku Ketua Cabor Akuatik akan kembali menyumbangkan medali yang banyak demi target Bogor Kahiji dalam Porprov Jabar 2026.

” KONI mentargetkan cabor Akuatik sebagai lumbung medali emas demi Bogor Kahiji di Porprov Jabar 2026. Minimalnya harus bisa mendulang 20 medali emas,” tegas Dedi Ade Bachtiar.

Apapun caranya, tambah Dedi Ade Bachtiar, cabor Akuatik akan jadi salah satu tulang punggung Kontingen Kabupaten Bogor pada Porprov Jabar demi target Bogor Kahiji.

Hal yang sama dikatakan Nuradi selaku nahkoda cabor Akuatik Kabupaten Bogor yang siap mengemban amanah dan mewujudkan target Bogor Kahiji dalam Porprov Jabar 2026.

” Kami akan all out berjuang agar menjadi salah satu cabor yang bisa menyumbangkan banyak medali bagi Kabupaten Bogor dalam Porprov Jabar 2026,” papar Nuradi
Pelantikan jajaran kepengurusan Akuatik Kabupaten Bogor dilaksanakan Ruang Serba Guna I, Setda Kabupaten Bogor, Rabu, 17 Juli.2024.

Dalam kegiatan pelantikan kepengurusan cabor Akuatik Kabupaten Bogor ini dihadiri pula.oleh Atis Tardiana ( Bidang Pelatihan dan Pendidikan) , Otray Sugiarto ( Wasekum) Boy Hermans ( Kabid Humas) KONI Kabupaten Bogor.

Selain itu, hadir pula H. Hendarsah selaku Sekdispora Kabupaten Bogor, Lilik Suhartini ( Ketua Harian POSSI ) Kabupaten Bogor dan Hendrik Sulihadi ( Kasubag UPT PPOPM ) ***