Bogorsportif – Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI ) Kabupaten Bogor dibawah kepemimpinan Dedi Ade Bachtiar secara resmi menggulirkan terobosan baru yakni program Insus (Insentive Khusus) kepada para atlet berprestasi emas di Porprov Jabar 2022 dan para atlet yang berpotensi meraih emas di Porprov Jabar 2026.

Launching Insus Atlet berprestasi ini dibarengkan dalam pelaksanaan Rakerkab KONI Kabupaten Bogor tahun 2024

Ada 66 Pengurus Cabang (Pengcab) Olahraga anggota Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, menghadiri Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) KONI, yang dilaksanakan di Hotel Lorin Sentul, Kecamatan Babakan Madang, mulai 31 Juli sampai 1 Agustus 2024.

Dalam sambutannya, Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar mengatakan Rakerkab 2024 ini membahas program kerja yang akan dilaksanakan di tahun 2024.

“Rapat Kerja ini merupakan amanah yang sudah ditetapkan dalam AD/ART, sehingga wajib dilaksanakan. Apalagi Rakerkab ini juga bagian dari upaya kami untuk memantapkan target ‘Bogor Kahiji’ bagi Kontingen Kabupaten Bogor pada Porprov Jabar 2026 mendatang,” kata Dedi Dedi Bachtiar, Kamis (31/7/2024).


Selain membahas target Bogor Kahiji sambung Dedi Bachtiar, dalam Rakerkab ini juga membahas tentang insentif khusus (Insus) serta persiapan-pesiapan atlet yang akan diterjunkan pada Porprov Jabar 2026.

“Target kami Bogor Kahiji. Oleh sebab itu, dalam Rakerkab ini semua harus kita mantapkan dari sekarang, sebelum digelarnya perhelatan Porprov Jabar 2026,” kata Dedi Bachtiar.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Jawa Barat, Budiana mengucapkan selamat melaksanakan Rakerkab kepada jajaran pengurus KONI dan Pengcab Olahraga Kabupaten Bogor.

“Selamat melaksanakan Rakerkab kepada para pengurus cabang olahraga dan KONI. Saya berharap, melalui raker ini, apa yang ditargetkan KONI Kabupaten Bogor, bisa terwujud,” kata Budiana.