Bogorsportif – Pramuka Kwartir Ranting Cibinong gelar Raimuna tahun 2024 dengan tema “Bersama Kolaborasi Membangun Negeri”, yang berlangsung di Bumi Perkemahan Cimandala Sukaraja, Senin, 12 Agustus, 2024.

Ketua Kwartir Ranting Pramuka Cibinong, Apid Junaedi mengatakan, Raimuna Pramuka tahun 2024 merupakan ajang pertemuan besar bagi seluruh anggota Pramuka Penegak dan Pandega dari seluruh Kecamatan Cibinong.

“Juga dapat memperkuat semangat persaudaraan dan kekompakan antar anggota Pramuka dari berbagai wilayah Cibinong. Juga dapat memberikan kesempatan bagi peserta untuk mengembangkan potensi diri melalui berbagai kegiatan yang bersifat edukatif dan rekreatif. Serta memperkenalkan berbagai keterampilan kepramukaan yang relevan dengan perkembangan zaman,” tuturnya.

Selanjutnya, Ketua Panitia Raimuna Tahun 2024, M. Wildan mengungkapkan, kegiatan Raimunda Ranting Cibinong Tahun 2024 ini dihadiri 186 orang dari 15 gugus depan yang terdiri dari 80 orang putri dan 106 putra. Dengan mengusung tema kegiatan berkobar, bersama kolaborasi membangun negeri.***