1. Kebun Raya Bogor
    Sumber : Kebun Raya
    Kebun Raya Bogor adalah salah satu ikon wisata di Bogor. Yang Terletak di pusat kota, selain menikmati keindahan flora, pengunjung juga bisa menjelajahi beberapa bangunan bersejarah, seperti Istana Bogor yang terletak di samping Kebun Raya atau museum zoologi.

Dengan koleksi lebih dari 12.000 jenis tanaman, Kebun Raya Bogor terus berperan penting dalam penelitian dan pendidikan lingkungan.

  1. Gunung Pancar
    Sumber : Gunung Pancar
    Gunung Pancar yang berada di Desa Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor adalah salah satu tempat terbaik wisata Bogor yang menyukai pegunungan. Terdapat banyak pohon pinus dan tempat yang sangat instagramable.

Mengutip dari laman Taman Wisata Gunung Pancar, destinasi ini terletak di Desa Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Gunung Pancar memiliki ketinggian sekitar 300-800 mdpl, sehingga suhunya tak jauh berbeda dengan Kota Bogor terutama Sentul.

  1. Cimory Dairyland Puncak
    Sumber : Traveloka
    Bagi Sobat Bogorsportif yang tinggal di Jabodetabek, wisata Puncak kerap menjadi destinasi untuk menghabiskan liburan seru. Memang tak bisa dipungkiri ada ragam wisata Puncak yang menyajikan keindahan alam hingga atraksi wisata yang membuat hati gembira. Wisata Puncak pun cocok untuk liburan bersama keluarga, teman-teman, atau pasangan. Jika Sobat Bogor Sportif ingin liburan ke Puncak, jangan lupa kunjungi Cimory Dairyland Puncak.

Berlokasi di Cipayung Girang, Bogor, Cimory Dairyland Puncak mengusung konsep suasana peternakan di pedesaan Eropa dan Amerika. Tak jauh dari Cimory Riverside yang masih satu naungan manajemen, Sobat Bogor Sportif juga bisa mengunjungi kebun binatang mini yang cocok untuk anak-anak karena mereka bisa menyentuh dan memberi makan hewan jinak, seperti sapi, domba, kuda poni, dan kelinci.

Sobat Bogor Sportif itu dia 3 pilihan destinasi Wisata Minggu ini dari Bogor Sportif, jangan lupa update terus info- info Bogorsportif.com tentang wisata setiap minggu nya, Selamat berakhir pekan.