Bogorsportif – Ditengah kesibukannya dalam Kampanye Pilkada Kabupaten Bogor 2024, Cabup Bogor nomor urut 1, Rudy Susmanto terus memberikan support kepada para atlet, pelatih dan pengurus NPCI Kabupaten Bogor yang tengah berlaga di arena Peparnas XVII Solo – Jateng 2024.

Rudy Susmanto yang berpasangan dengan Jaro Ade dalam Pilbup 2024 mengaku sangat bangga dengan capaian prestasi para atlet NPCI Kabupaten Bogor pada hai pertama Peparnas 2024.

” Saya bangga sudah empat atlet NPCI Kabupaten Bogor yang meraih medali emas untuk Jabar di Peparnas 2024,” ujar Rudy Susmanto, Senin (7/10)

Pada hari pertama Peparnas XVII 2024 tiga atlet NPCI Kabupaten Bogor seperti Wahyu ( Para Renang) Oriyana Putri ( Para Taekwondo) Adi Priatna dan M Al Imran ( Para Badminton/ Beregu ) berhasil menyumbangkan medali emas bagi Kontinhen Jabar.

” Selamat dan sukses atas capaian medal emas yang diraih Wahyu, Oriyana Putri, Adi Priatna dan Imran . Semoga ini bisa menjadi motivasi atlet NPCI Kabupaten Bogor lainnya dalam mendukung Jabar Kahiji di Peparnas 2024,” paparnya

Mudah mudahan, kata Rudy, sampai tanggal 13 Oktober 2024 para atlet Kabupaten Bogor yang berlaga di Peparnas 2024 silih berganti meraih medali emas bagi Jawa Barat.

Rudy berharap dalam perhelatan Peparnas 2024 ini semua atlet NPCI Kabupaten Bogor bisa menyumbangkan medali emas bagi Kontingen Jawa Barat ***