Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor || IST

Bogorsportif – Calon Bupati (Cabup) Bogor dari Paslon Nomor urut 1, Rudy Susmanto sudah punya konsep yang sangat brilian dalam pengembangan Sport Center Pakansari jika diberikan amanah dan ditakdirkan jadi Bupati Bogor 2025- 2030.

Rudy Susmanto berharap semua venue yang ada di Pakansari harus menjadi magnet event event olahraga nasional dan internasional bisa digelar di Pakansari.

” Ketika banyak event olahraga bisa digelar di Pakansari Sport Center maka ini akan berdampak pada peningkatan atau menjadi daya ungkit perekonomian masyarakat setempat atau bisa menjadi tambahan PAD Kabupaten Bogor,” tegas Rudy Susmanto, Jumat, (18/10)

Wasekjen DPP Partai Gerindra berharap keberadaan venue olahraga di Pakansari ini bisa menambah gairah atmosfir olahraga dan juga perekonomian masyarakat Kabupaten Bogor.

” Saya ingin cabor cabor yang ada di Kabupaten Bogor punya terobosan positif untuk menggelar berbagai event berskala nasional dan internasional,” ucapnya

Namun demikian, kata Rudy Susmanto, semua cabor atau induk olahraga yang ada di Kabupaten Bogor ini harus bisa memanfaatkan secara optimal venue venue itu untuk pembinaan dan peningkatan prestasi para atletnya.

Lebih lanju, kata Rudy Susmanto, kedepannya semua area yang ada di Pakansari Sport Center harus dibangun venue venue yang baru dan sudah ada DED nya .

” Pakansari Sport Center harus ada Kolam Aquatik, Dome Beladiri atau Gymnasium, dan Venue Menembak dll. Bahkan di Pakansari juga harus ada tempat khusus UMKM yang tertata dengan rapih, ” paparnya.

Pakansari Sport Center, kata Rudy Susmanto saat ini tak hanya menjadi icon baru Kabupaten Bogor. Namun, Pakansari harus jadi destinasi penyelenggaraan event event olahraga berskala nasional dan internasional ***