Bogorsportif – Ketua NPCI Kabupaten Bogor , M Misbah mengucapkan rasa terimakasih kepada semua pihak stakholder di Kabupaten Bogor yang telah memberikan support kepada para atlet NPCI Kabupaten Bogor yang berlaga di Peparnas 2024 membela Kontingen Jawa Barat.

Pada pelaksanaan Peparnas 2024 ada 57 atlet binaan NPCI Kabupaten Bogor yang membela Kontingen Jawa Barat.

” Sebanyak 72 medali terdiri dari 24 emas, 26 perak dan 22 perunggu yang disumbangkan para atlet NPCI Kabupayen Bogor bagi Kontingen Jawa Barat di Peparnas 2024,” ujar Ketua NPCI Kabupaten Bogor, M Misbah disela sela rapat evaluasi hasil Peparnas 2024 di Sekretriat NPCI Kabupaten Bogor , Gate 4 Stadion Pakansari, Cibinong, 21 Oktober 2024.

Misbah mengatakan sangat bangga dengan dukungan Pemkab Bogor, DPRD Kabupaten Bogor, Kadispora Kabupaten Bogor, Kadisdagin Kabupaten Bogor dan juga Bapak Asuh Disabilitas Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto yang selama ini sangat peduli dan perhatian pada pembinaan atlet atlet disabilitas yang ada di Kabupaten Bogor.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian dan dukungan para atlet atlet NPCI Kabupaten Bogor yang berlaga di Peparnas 2024 ” ujar Misbah.

Dalam rapat kali ini, kata Misbah, pihaknya memanggil semua pelatih yang ada di NPCI Kabupaten Bogor terkait capaian prestasi para atletnya di Peparnas 2024.

” Kami lakukan evaluasi hasil para atlet NPCI Kabupaten Bogor yang tampil pada Peparnas 2024 membela Jawa Barat,” paparnya.

Selain itu, kata Misbah, dalam rapat kali ini juga dibahas persiapan NPCI Kabupaten Bogor dalam menghadapi event Piala Gubernur Jabar 2024.**