Ketua KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar Pada Pengukuhan Pengurus Afkab belum lama ini || Cev

Bogorsportif – Pembinaan olahraga yang dilakukan secara berkelanjutan akan punya dampak positif dengan lahirnya atlet atlet berkarakter juara binaan sendiri.

Hal itulah yang saat ini akan menjadi salah satu acuan yang akan dilakukan KONI Kabupaten Bogor dalam melahirkan para atlet lokal menjadi atlet nasional dan internasional.

Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar terus memberikan motivasi kepada semua cabor untuk menggali potensi atlet atlet lokal yang nantinya akan nasuk dalam program berkelanjutan dari masing masing cabang olahraga.

” Kabupaten Bogor banyak memiliki talenta atlet potensial dari semua cabor yang masuk dalam keanggotaan KONI, ” ujar Dedi Ade Bachtiar

Makanya, kata Dedi Ade Bachtiar, mulai saat ini semua cabor harus benar benar mempunyai program pembinaan berkelanjutan kepada talenta atlet lokal Kabupaten Bogor.

Dedi menambahkan, pihaknya juga akan fokus menurunkan para atlet beprestasi hasil binaan semua cabor anggota KONI Kabupaten Bogor dalam menatap Porprov Jabar 2026.

” Porpov Jabar 2026 harus menjadi salah satu ajang pembuktian kalau semua cabor yang ada di KONI Kabupaten Bogor bisa banyak melahirkan atlet berkatakter juara,” paparnya.

Selanjutnya, sambung Dedi, semua cabor dan semua atletnya jangan puas dan hanya mentargetkan juara Porprov Jabar saja.

” Semua cabor dalam melakukan pembinaanya harus memberikan motivasi agar semua atletnya punya target juara dunia atau tampil pada event Olimpiade,” pungkasnya.