Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Bogor Periode 2024-2028 di Ruan rapat Bappenda Selasa, 11 Juni, 2024 || Cev

Bogorsportif – Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah (Bappenda) Kabupaten Bogor, Andri Hadian, resmi dilantik menjadi Ketua Umum Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Bogor masa Bakti 2024-2028.

Pelatikan Andri Hadian bersama jajaran pengurus AFKAB Bogor ini dihadiri langsung Ketua Umum Asosiasi Futsal Provinsi (AFPROV) Jawa Barat, Herman. S.Pd, di Ruang Rapat Bappenda, Selasa, 11 Juni, 2024.

Usai dilantik, Ketua Umum AFKAB Bogor, Andri Hadian mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus AFKAB Bogor, sebelumnya yang dipimpin oleh Arif Rachman serta Dedi Ade Bachtiar.

“Ini merupakan amanah bagi saya dan jajaran pengurus AFKAB Bogor periode 2024-2028. Semoga amanah ini akan membawa AFKAB Bogor, bisa berjaya di level Jawa Barat, Nasional hingga Internasional,”ujarnya

Selain itu, target AFKAB Bogor kedepan, terutama pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2026 di Kota Bogor, yakni medali emas, baik dari tim putra, maupun tim putri. Maka dari itu, sambung Andri, pasca pelantikan ini, pihaknya akan konsentrasi dalam mempersiapkan tim futsal putra dan putri, yang akan diturunkan pada Porprov 2026 mendatang.

“Target kami tentunya medali emas. Karena kami ingin, apa yang sudah dipersembahkan oleh jajaran pengurus sebelumnya, bisa kami pertahankan dengan meraih medali emas di ajang Porprov Jabar 2026 mendatang,” tegas Oboy.

Ditempat yang sama, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indoensia (KONI) Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar mengaku optimis, dengan kepengurusan saat ini, AFKAB Bogor bisa merebut medali emas dari tim putra dan tim putri.

”Sepanjang perjalanan Porda Jawa Barat, tim futsal putra dan putri sudah pernah menyumbangkan medali emas bagi Kabupaten Bogor. Tapi saya ingin di ajang Porprov Jabar 2026, tim putra dan putri harus bisa mengawinkan gelar juara pertama untuk Kabupaten Bogor,” kata Dedi Bachtiar dengan optimis.

Pada  pelantikan Kepengurusan AFKAB Bogor periode 2024-2028, turut dihadiri 25 voter, Dispora, KONI dan Askab PSSI Kabupaten Bogor.

Cev