Jajaran Pengurus Pelti dan Pengurus KONI Kabupaten Bogor saat foto bersama di Gedung KONI, Selasa, 11 Juni, 2024 || IST

Bogorsportif – Predikat juara umum Porprov Jabar pada cabang olahraga Tenis Lapang menjadi tugas berat bagi Pelti Kabupaten Bogor untuk kembali mengulang masa kejayaan pada Porprov Jabar 2026 di Kota Bogor.

Apalagi,  para petenis binaan Pelti Kabupaten Bogor akan berhadapan dengan  para petenis dari Kota Bogor, Kabupaten Bekasi dan Kota Bandung.

Salah satu upaya Pelti Kabupaten Bogor dalam menatap Porprov Jabar 2026 akan  menggelar Invitasi Tenis Lapangan 2024 dengan mengundang para pemain terbaik dari Kabupaten Bogor ataupun daerah lain yang akan jadi atlet binaan Pelti Kabupaten Bogor kedepannya.

” Iya kami akan menggelar Invitasi dengan mengundang 8 pemain putra dan 8 pemain putri yang akan membela Kabupaten Bogor pada Porprov Jabar 2026,”  tegas Acep Sajidin, Ketua Pelti Kabupaten Bogor, Selasa, 11 Juni 2024.

Rencananya, Invitasi yang akan dilakukan Pelti Kabupaten Bogor ini akan digelar pada bulan Juli mendatang

Acep mejambahkan, pihaknya juga sudah audiensi dengan Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar dan jajaranya.

” Alhamdulilah Ketua KONI dan jajaranya sudah sangat setuju dengan rencana Invitasi guna mencari atlet binaan masa depan Kabupaten Bogor” tambah Acep Sajidin.

Bahkan, sambung Acep,  Ketua KONI Kabupaten Bogor juga akan hadir saat ada Invitasi yang dilakukan Pelti Kabupaten Bogor.

Ketua KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar sangat setuju dengan rencana Pelti Kabupaten Bogor dalam menggelar Invitasi guna mencari atlet atlet binaan masa depan.

Dedi juga minta Pelti Kabupaten Bogor bisa kembali jadi juara umum dalam Porprov Jabar 2026.

” Cabor tenis lapangan selama ini selalu jadi andalan Kontingen Kabupaten Bogor dalam event Porrpov Jabar. Makanya pada Porprov Jabar 2026 kami ingin lapangan kembali jadi juara umum,” paparnya.