Bogorsportif – Atlet Panahan binaan PPOPM dan Perpani Kabupaten Bogor , Ahmad Khoirul Baasith berpeluang mendulang medali emas pada perhelatan PON 2024 Sumut – Aceh.

Saat ini Ahmad Khoirul Baasith tengah menjalani Pelatda Jabar 2024 di Kota Bandung bersama para atlet lainnya yang dipersiapkan menuju PON 2024.

Ahmad Khorul Baasith akan tampil pada kategori Recurve pada PON 2024 di Sumut- Aceh dengan nomor tunggal, mix team dan beregu.

Head Coach Panahan PPOPM dan Perpani Kabupaten Bogor, Joko Sulistiyo mengatakan Ahmad Khoirul Baasith sangat punya potensi mendulang medali emas pada PON 2024.

” Baasith punya peluang besar bisa mempersembahkan medali bagi Kontingen Jabar dalam PON 2024,” ujar Joko.

Joko menambahkan, Ahmad Khoirul Baasith saat ini tercatat sebagai salah satu atlet andalan PPOPM dan akan lulus tahun ini.

” Alhamdulilah PPOPM dan Perpani Kabupaten Bogor bisa meloloskan para atlet panahan yang bergabung dengan Tim Panahan Jabar menuju PON 2024,” papar Joko.

Hal yang sama dikatakan Ketua Umum Perpani Kabupaten Bogor, Rusliandy yang sangat optimis para atlet panahan Kabupaten Bogor bisa mendulang emas pada ajang PON 2024.

Rusliandy mengatakan sangat optimis tiga atlet panahan binaan Perpani Kabupaten Bogor yang tengah berada di Pelatda Jabar akan menuai sukses pada ajang PON Sumut 2024 bulan September mendatang.

Tiga atlet panahan binaan Perpani Kabupaten Bogor yang masuk dalam skuad Jawa Barat pada ajang PON Sumut Aceh 2024 diantaranya Ahmad Khoirul Basith, Gian Rahul Legolas dan M Faiuz Sava

” Ajang PON Sumut 2024 harus menjadi kesempatan emas bagi para atlet Panahan Kabupaten Bogor untuk menunjukan prestasi terbaikny,” tegas Rusliandy.