Reiner Athaya Hadiputra, yang dinobatkan sebagai Most Valuable Player (MVP) dan juga meraih gelar Top Scorer di CGR Childern Championship 2024 || IST

Bogorsportif – Klub Bogor Raya kelompok umur (KU) 14 baru saja merayakan keberhasilan mereka sebagai juara CGR Children Championship 2024.

Keberhasilan Bogor Raya tidak terlepas dari kontribusi Reiner Athaya Hadiputra, yang dinobatkan sebagai Most Valuable Player (MVP) dan juga meraih gelar Top Scorer. Pemain kelahiran Bogor pada 18 Mei 2010 ini tampil gemilang di setiap pertandingan.

Berdasarkan statistik yang dirilis CGR_3c, siswa SMPN 2 Kota Bogor ini berhasil mencetak 180 poin, 13 rebound, 16 assist, dan 25 steal. Prestasi Reiner sudah terbukti, dan ia beberapa kali membawa klubnya meraih kemenangan di berbagai event.

Orang tua Reiner, Barata Hadi, mengaku sangat bangga atas pencapaian putranya di CGR 2024. Meski demikian, Barata berharap Reiner tidak berpuas diri, karena masih banyak event dengan level yang lebih tinggi di depan.

“Harus fokus latihan lagi, masih banyak yang harus diperbaiki, apalagi event ke depan levelnya nasional,” pesan Barata Hadi.***