Pj. Bupati Bogor, Bachril Bahari saat menyerahkan piala kepada ketua KNPI Wahyudi Chaniago, Minggu 20 Oktober, 2024 || Bogorsportif

Bogorsportif – Pj. Bupati Bogor, Bachril Bahari secara resmi membuka turnamen Futsal DPD KNPI Kabupaten Bogor, yang berlangsung di Gor Laga Satria, Minggu 20 Oktober, 2024.

Sebanyak 32 Tim Futsal SMA / SMK se Kabupaten Bogor ambil bagian dalam DPD KNPI Kabupaten Bogor Futsal Cup 2024 ini.

Dalam sambutannya, Pj Bupati meminta para peserta harus Sportif, Karena olahraga bukan hanya menang atau kalah.

“Olahraga sepak bola memang banyak diminati di Indonesia, Saya berharap melalui kejuaraan ini ada cikal bakal bibit potensial yang kelak bisa naik ke level yang lebih tinggi,” katanya

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor, Wahyudi Chaniago menyampaikan jika kegiatan ini merupakan rangkaian hari sumpah pemuda.

” Insya Allah event futsal DPD KNPI Kabupaten Bogor Cup ini akan menjadi agenda rutin yang akan dilakukan saat pelaksanaan Hari Sunpah Pemuda tiap tahun,” ujar Wahyudi Chaniago.

Ia menegaskan, event Futsal DPD KNPI Kabupaten Bogor Cup 2024 ini bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas pemuda Kabupaten Bogor dalam olahraga futsal

Selain itu, sambung Wahyudi, turnamen futsal ini menujukan eksistensi pemuda Kabupaten Bogor dalam pengembangan pptensi atau bakat yang dimilikinya.

Hal terpenting, tambah Wahyudi Chaniago, dari ajang ini akan lahir jalinan silaturahmi yang erat antar pemuda se Kabupaten Bogor.

Wahyudi menambahkan, rangkaian HSP tahun 2024 ini, KNPI Kabupaten Bogor menggelar berbagai kegiatan seperti Turnamen Futsal, Makrab ( Malam Keakraban) KNPI Kabupaten Bogor, FGD Sekolah Anti Korupsi dan Senam Zumba

” Pada saat Makrab nanti insya allah akan hadir beberapa tokoh dan mantan Ketua KNPI Kabupaten Bogor” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP, Ketua KORMI Kabupaten Bogor, Rike Iskandar, Ketua SOina, Ahmad Azwari serta Jajaran Pengurus KONI.

Cev