Sebanyak 769 pebulutangkis kelompok umur dari berbagai daerah di Indonesia, bersaing ketat untuk menjadi yang terbaik, pada Kejuaraan Bulutangkis Bupati Open 2023, yang dilangsungkan di GOR Karadenan, Cibinong, mulai 18 hingga 23 Desember 2023.

Para pebulutangkis muda perwakilan dari masing-masing daerah tersebut, tampil dengan performa terbaik untuk memenangkan pertandingan, serta tiket lolos menuju grand final dari setiap kategori usia yang dipertandingkan di ajang Bupati Open 2023 ini.

Apalagi, hadiah yang diperebutkan pada event Bulutangkis Bupati Open 2023 ini, cukup besar, sehingga para peserta harus bersaing ketat untuk jadi yang pertama dari setiap kategori usia yang dipertandingkan.

Ketua Umum PBSI Kabupaten Bogor, Dedi Budi Sumardi mengatakan, perhelatan event Bulutangkis Bupati Open 2023, dibuka langsung oleh Bupati Bogor, H Iwan Setiawan, dan dihadiri Pengurus KONI Kabupaten Bogor, Dispora, serta perwakilan dari PBSI Jawa Barat

“Antusias peserta sangat tinggi untuk tampil pada Bupati Open 2023 ini. Apalagi peserta tidak hanya dari daerah Jawa saja, melainkan dari luar daerah Jawa juga ikut bersaing pada Kejuaraan ini,” kata Dedi Budi Sumardi

Ketum PBSI Kabupaten Bogor ini menjelaskan, peserta yang ambil bagian dalam event badminton terbesar di Kabupaten Bogor, tidak hanya diikuti atlet dari dalam daerah Jawa saja, tetapi dari luar daerah Jawa, sepert Papua, Kalimamtan, Lampung, Palembang, Medan, Gorontalo, Blora, Banyuasin, Riau, Samarinda, Padang Sidempuan, Bukit Tinggi turut ambil bagian.

Kejuaraan yang memperebutkan total hadiah Rp136 juta ini mempertandingkan 23 nomor dan merupakan agenda dari KONI dan PBSI Kabupaten Bogor, untuk menggali potensi atlet dan meningkatkan atmosfir olahraga Badminton di Kabupaten Bogor.

“Semua pertandingan kita pusatkan pada dua tempat yakni GOR Karadenan (4 Lapangan) dan GOR Vector (5 Lapangan), Harapan Besar akan ada banyak Cikal Bakal Atlet nantinya yang bisa terjaring untuk memperkuat PBSI Kabupaten Bogor di ajang Porprov Jabar,”tuntas Debus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *