Intensitas curah hujan yang sangat tinggi belakangan ini menimbulkan beberapa kekhawatiran dimasyarakat, Yang salah satunya saja ancaman Wabah demam berdarah yang diakibatkan nyamuk Aedes Aegypti.

Menindak lanjuti hal tersebut, Relawan tegar di Kp Gandok RT 03/05 Kel Pakuan Kecamatan Bogor Selatan langsung gerecep melakukan Fogging diwilayahnya.”Kita melakukan inisiatif melakukan pengasapan kesemua rumah warga dan tempat tempat yang disinyalir menjadi sarang nyamuk dan jentiknya,”Ujar Ari Ridwan Selaku Relawan

Dari Informasi yang didapatkan Relawan, Di Kp Gandok Sudah ada beberapa orang yang diduga terkena DBD dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit. Rencananya, Relawan Tegar juga akan terus melakukan aksi aksi sosial lainnya yang bisa bermanfaat bagi masyarakat.

” Kita berharap ikhtiar Fogging ini bisa meminimalisir penyebaran nyamuk DBD di Kp Gandok. Dalam waktu dekat kita juga akan melakukan Gotong Royong untuk membersihkan lingkungan yang tentunya dinilai rawan menjadi sarang jentik nyamuk,” Tukas Ari Ridwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *