Musyawarah Cabang ( Muscab ) Kick Boxing Kabupaten Bogor 2023-2027 di Aula KONI Kab Bogor, Minggu 04 Februari 2024. || Cev

Bogorsportif – Terpilih secara aklamasi Boy Herman Joseph, menjadi ketua terpilih cabang olahraga Kick Boxing Indonesia Kabupaten Bogor, Periode 2023-2027 pada Musyawarah Cabang ( Muscab ) yang digelar di Aula KONI Kabupaten Bogor Sabtu 04 Februari 2024.

Lima Camp secara tegas menunjuk Boy menjadi Nakhoda Cabor Kick Boxing. Kelima camp tersebut adalah, Naga Mas Fighter Academy, Golden Dragon Fighter, Champions Camp, Lutador Camp dan Rogue Warrior Combat Indonesia.

Pada sambutan Perdananya, Ketua Kick Boxing Terpilih Kabupaten Bogor, Boy Herman Joseph mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin Cabor Kick Boxing.

“Saya berharap Kedepan semua camp bisa terus bekerja sama dengan Pengurus untuk terus fokus mencetak cikal bakal atlet prioritas juara. Terlebih Kabupaten Bogor saat ini fokus mengejar target Bogor Kahiji di Porprov Jabar 2026,” ujarnya

Pelaksanaan Musyawarah Cabang ( Muscab ) Kick Boxing Indonesia, Kabupaten Bogor tersebut dihadiri langsung Pengprov Kick Boxing  Jawa Barat, Pengurus KONI Kabupaten Bogor dan Pengurus Camp serta para atlet Kick Boxing dari lima Camp yang ada di “Bumi Tegar Beriman”.

Eka Novie Sagita selaku Pengurus Pengprov Kick Boxing Jawa Barat, Berharap kedepan akan ada banyak Cikal bakal petarung yang bisa mengharumkan nama daerah diberbagai event.


“Target Bogor Kahiji harus diwujudkan, Agar nantinya bisa memotivasi semua atlet boxing untuk terus mengejar prestasinya di dunia olahraga boxing,”ucap Wasekum Kick Boxing Jawa Barat

Cev

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *