Pelaksanaan Lomba di HPN 2024 yang diselenggarakan PWI Kabupaten Bogor || IST

Bogorsportif – Semarak hari Pers Nasional (HPN) 2024 dan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke-78, pengurus dan anggota PWI Kabupaten Bogor melaksanakan berbagai lomba. Kegiatan ini dilakukan agar kemeriahan peringatan organisasi keprofesian kewartawan tersebut dapat dirasakan semua pewarta. Rangkaian lomba ini berlangsung selama dua (2) hari berturut-turut, sejak Rabu 7 Februari sampai Kamis 8 Februari 2024.

“Lomba yang kita pertandingankan saat ini, sebagai rangkaian dari peringatan HPN 2024 dan HUT PWI ke-78 tahun,” kata Subagiyo selaku ketua PWI Kabupaten Bogor, di Graha Wartawan Cibinong, Kamis 08 Februari 2024.

Ia menambahkan, jika pelaksanaan HPN dan HUT PWI di Tahun 2024 ini, kepanitiaan yang dibentuk dipimpin langsung oleh Sekretaris PWI Kabupaten Bogor, M Nurofik.

“Giat HPN 2024 dan HUT PWI ke-78 tingkat Kabupaten Bogor, konsepnya dari kita untuk kita semua. Dan Insha Allah, puncak kegiatan akan dilakukan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pondok Rajeg dengan diawali upacara yang dihadiri Penjabat (Pj) Bupati Bogor dan Kepala Diskominfo Kabupaten Bogor,” jelasnya.

Sementara itu Ketua Panitia Penyelenggara HPN 2024 dan HUT PWI ke-78 tingkat Kabupaten Bogor, M. Nurofik mengharapkan, Rangkaian dan penyusunan acara HPN 2024 dapat terlaksana sesuai dengan harapan yang dinginkan pihaknya tersebut.

“Harapan saya selaku ketua panitia pelaksana, semoga apa yang telah dirancang bisa terlaksana dengan baik. Sehingga, peringatan HPN 2024 dan HUT PWI ke-78 tingkat Kabupaten Bogor bisa kita rasakan oleh seluruh wartawan yang tergabung di PWI Kabupaten Bogor secara khidmat dan sumringah,”kata Nurofik.

Berikut lomba yang dipertandingkan pihak panitia, diantaranya Gaple, Catur, dan Badminton. Pihak panitia jug telah menyiapkan hadiah berupa uang tunai yang akan diberikan usai pelaksanaan tabur bunga di TMP Pondok Rajeg, pada esok hari.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *