Senam Gemoy yang berlangsung di Rest Area Puncak Cisarua Kabupaten Bogor, Rabu 07 Februari 2024 || Cev

Bogorsportif – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Fadli Zon, Sangat mendukung  Heri Aristandi kembali duduk menjadi anggota DPRD  Kabupaten Bogor periode 2024-2029.

Bentuk dukungan Fadli Zon  tersebut dibuktikan dengan mengajak massa peserta senam gemoy yang diadakan Heri Aristandi, caleg DPRD Kabupaten Bogor nomor 2 Partai Gerindra dapil III di Rest Area Gunung Mas, Puncak, Cisarua, Rabu 07 Februari 2024.

“Saya berharap masyarakat yang ikut di acara (senam gemoy) ini bisa mendukung dan menjadikan Heri Aristandi kembali duduk di DPRD Kabupaten Bogor,” katanya.

Ia juga menilai, kualitas Heri Aristandi yang kini tercatat sebagai Ketua Fraksi Gerindra di DPRD Kabupaten Bogor sudah tidak diragukan lagi. Karena, selama menjadi wakil rakyat telah banyak berkontribusi kepada masyarakat sesuai tugas dan fungsinya.

“Selain Heri Aristandi, saya rasa kualitas caleg Gerindra lainnya yang berangkat di daerah pemilihan (Dapil) III juga sangat bagus. Makanya saya menargetkan di Dapil III, bisa meraih 3 kursi dewan,” tuturnya

Caleg DPR RI Partai Gerindra nomor 1 Dapil V Jawa Barat (Jabar) V untuk Kabupaten Bogor itu pun menargetkan, 16 kursi parlemen Kabupaten Bogor.

“Kita harapkan minimal 16 kursi, kalau sekarang kan 14 kursi, supaya ada kemajuan. Kalau hari ini sama dengan kemarin artinya status hari esok harus lebih baik dibanding hari ini,” ucapnya.

Adapun untuk dapil III Kabupaten Bogor, Fadli Zon melihat semua calegnya bagus dan pekerja keras. Karena itu ia berharap jumlah kursinya meningkat di Pileg 2024.

“Semuanya bekerja keras, Saya kira kalau bisa di dapil ini mendapat 3 atau 4 kursi. Untuk itu semua caleg, tim dan relawan harus bergerak dari rumah ke rumah meraih suara masyarakat,” tukasnya

Ditempat yang sama Heri Aristandi optimis terpilih kembali di Pileg 2024. Dia juga bertekad untuk memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di dapil III.

“Insya Allah Prabowo-Gibran meraih 80 persen suara di dapil III,” Kata Heri

Cev

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *