Ciro Alves Pemain PERSIB || IST


Bogorsportif – Poin penuh yang diraih PERSIB atas Rans Nusantara FC adalah hasil dari kerja keras seluruh anggota tim. Bermain  dilaga Pekan  ke-27 Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung Bantul , Maung Bandung mencatat kemenangan 4-0. Goal Pertama dicetak Ciro Alves pada menit 10.

Menurut Ciro, empat gol tanpa balas menunjukkan peningkatan performa timnya. Pertandingan tersebut merupakan kemenangan kedua PERSIB secara beruntun setelah dalam lima laga sebelumnya selalu gagal mengamankan poin penuh.

“Kita melakukan pekerjaan dengan baik. Ini menjadi kemenangan yang bagus dan performa yang sangat bagus bisa kami perlihatkan,”ucap Ciro pada konferensi pers setelah pertandingan, Minggu 3 Maret 2024.

Pemain asal Brasil ini mengatakan, ia dan rekan-rekannya akan langsung pulang ke Bandung dan fokus menghadapi laga berikutnya.

“Kami akan pulang ke Bandung dan bersiap untuk bekerja keras lagi karena akan menghadapi laga yang sangat bagus. Hari ini kami bermain dengan baik, tapi besok kami masih harus bekerja dengan keras lagi,” pungkasnya.***


Cev/*