Dispora dan Pengurus PJSI Kota Bogor lakukan sesi foto bersama pada kejuaraan Judo Pelajar 2024 yang berlangsung di Unitex Sabtu 02 Maret 2024 || IST

Bogorsportif– Pengurus Persatuan Judo Seluruh Indonesia ( PJSI ) Kota Bogor, gelar kejuaraan Judo Pelajar Kota Bogor yang berlangsung di Unitex Judo Klub, Bogor Timur Kota Bogor, Sabtu 02-03 Maret 2024.

” Ini adalah kejuaraan berkala yang memang merupakan kalender resmi PJSI Kota Bogor, dalam setahun sirkuit pelajar ini bisa kita selenggarakan tiga kali” Kata Een Selaku Pengurus PJSI Kota Bogor kepada Bogorsportif.com Senin 04 Maret 2024.

Ia juga menjelaskan, Sedikitnya ada kurang lebih 80 peserta yang ambil bagian pada kejuaraan ini, Adapun output dari setiap kejuaraan adalah terus meregenerasi cikal bakal pejudo yang nantinya bisa berprestasi diberbagai event.

“Kategori SD ada 55 judoka, sementara untuk SMP ada 30, untuk kejuaraannya berlangsung selama dua hari. Tujuan kita adalah terus melahirkan para atlet judo prioritas juara yang kedepannya bisa mewarisi tahta prestasi gemilang di berbagai kejuaraan, baik Daerah, Nasional hingga ketingkat Internasional,”jelas Een

Kejuaraan Judo tingkat pelajar Kota Bogor ini juga dihadiri langsung Kasie PPO Dinas Pemuda dan Olahraga ( Dispora ) Kota Bogor, Dani.

Cev