Bima Arya Sugiarto Wali Kota Bogor

Bogorsportif – Diakhir masa Jabatannya Wali Kota Bogor, Bima Arya menitipkan pesan tentang regenerasi juga kesejahteraan bagi keluarga Perumda Tirta Pakuan. Hal ini disampaikannya saat menghadiri Halalbihalal Keluarga Besar (KB) Perusahaan umum daerah (Perumda) Tirta Pakuan di Puri Begawan Selasa 17 April 2024 Kemarin

“Saya titip supaya regenerasi terus berjalan dengan baik dan lancar, tingkatnya naik dari mulai di bawah menengah dan diatas semuanya dan PDAM itu diisi oleh orang-orang profesional yang bekerja dengan hati melayani warga. Dan supaya semua bisa merasakan bangga melihat PDAM terbaik di Indonesia jadi harus ada juga penghasilan besar keluarga sejahtera,” Katanya

Selama 10 tahun ini ada berbagai perkembangan dan prestasi sehingga Perumda Tirta Pakuan tidak hanya bisa bertahan tapi juga membanggakan.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar Perumda Tirta Pakuan dan segenap karyawan baik yang ada di dalam kantor maupun yang bertugas di lapangan.

Melihat perkembangan dan kemajuannya, Bima Arya juga menyampaikan rasa bangganya atas regenerasi di Perumda Tirta Pakuan.

SHT