Bogorsportif – Keberadaan Special Olympics Indonesia ( SOina) Kabupaten Bogor mendapat dukungan penuh dari Ketua Perkumpulan Penyandang Disablitas Indonesia ( PPDI) Kabupaten Bogor , H Erfandi.

Bahkan, Ketua PPDI Kabupaten Bogor tersebut silaturahmi dan menyambangi langsung kantor SOIna Kabupaten Bogor yang ada di Gate 9 Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa, 21 Selasa, 2024.
Erfandi mengaku sangat mendukung dengan keberadaan SOIna Kabupaten Bogor yang diketuai oleh Ahmad Azwari.

Menurutnya, SOIna akan memberikan ruang yang lebih besar lagi kepada para penyandang disabilitas Intelektual ( Grahita)

Ia juga berpesan kepada SOIna Kabupaten Bogor untuk lebih terjun kebawah dan mempejuangkan hak hak penyandang Disabilitas yang punya potensi atau talenta pada olahraga ataupun bidang kesenian.

Selain itu, kata Erfandi, menekankan agar SOIna mengakomodir penyandang disabilitas dalam kepengurusan ataupun kesekretariatan.

” Minimal SOIna Kabupaten Bogor bisa memberikan kesempatan kepada penyandang disabilitas masuk dalam kepenguusan atau staf di SOIna itu sendiri,” tegas Erfandi

Ketua Umum SOIna Kabupaten Bogor, Ahmad Azwari mengaku sangat bangga bisa bersilaturahmi dengan Ketua PPDI Kabupaten Bogor.

” Saya akan banyak belajar dari Ketua PPDI Kabupaten Bogor dalam mengembangkan SOIna kedepan. Pak Erfandi sudah anggap sebagai orang tua saya,” pungkas Ahmad Azwari.***