Bogorsportif – Sebanyak enam tim dari kasta Liga 3 Nasional dipastikan bakal lolos dan berhak promosi ke Liga 2 musim 2024/ 2025.

Liga 3 Nasional 2023/2024 sudah menuntaskan babak atau fase 8 besar yang dilangsungkan di Cibinong dan Tangerang.

Tiga tim dari masing masing grup atau dari Grup 1 dan Grup 2 dinyatakan lolos otomatis ke Liga 2 musim depan.

Namun masing masing juara grup seperti Adhyaksa Farnel FC ( Juara Grup 1) akan bentrok dengan Persibo Bojenegoro ( Juara Grup 2) dalam Grand Final Liga 3 Nasional 2023/ 2024.

Enam tim yang mematikan tampil pada Liga 2 musim depan diantaranya Adhyaksa Farmel FC, Dejan FC , Persikas Subang, Persibo Bojonegoro, Persikota Tangerang dan Persiku Kudus

Sementara itu, Kepala UPT Sarpras Dispora Kabupaten Bogor, Sairan mengatakan sangat bangga dengan suksesnya perhelaran Liga 3 Nasional di Stadion Mini Cibinong dari babak 80 besar hingga babak 8 besar.

” Alhamdulilah semua klub yang bemain di Stadion Mini tampak puas dengan kualitas lapangan dan rumput Stadion Mini Cibinong,” ujar Sairan, Senin, 3 Juni 2024.

Sairan melanjutkan, Stadion Mini Cibinong tengah diajukan untuk kembali dilakukan penambahan ruang ganti, ruang medis, ruang media dan pergantian pagar tribun festival utara dan selatan serta pembuatan lintasan Atletik.***