Bogorsportif – Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia ( PBVSI) Kabupaten Bogor bergerak cepat dalam menggali potensi pemain KU-19 yang akan diterjunkan pada ajang Kejurda Jabar KU -19 bulan November 2024 mendatang.

Langkah cepat yang dilakukan PBVSI Kabupaten Bogor besutan Dede Chandra Sasmita adalah dengan menggelar Kejuaraan Bola Voli Antar Klub KU -19 se Kabupaten Bogor.

Dede Chanda Sasmita mengatakan, Kejuaraan antar klub KU-19 se Kabupaten Bogor ini akan digelar pada 6-7 Juli di Lapangan Bola Voli RW 25 Perum Griya Bukit Jaya.

Selain itu, kata Dede, Kejuraaan Antar Klub KU-19 se Kabupaten Bogor ini akan mempertandingkan kategori Putra dan Putri.

Untuk pendaftaran turnamen ini sudah dibuka sejak tanggal 1 sampai 30 Juni 2024.

” Kejuaraan antar klub KU -19 ini salah satu program kami dalam mencari para pemain yang akan jadi bagian dalam skuad Kabupaten Bogor menuju Kejurda Jabar KU -19 bulan November 2024,” tegas Dechan panggilan akrab Ketua PBVSI Kabupaten Bogor, Selasa, 4 November 2024.

Disamping itu, sambung Dechan, lewat event ini juga PBVSI Kabupaten Bogor ingin membangkitkan gairah olahraga Bola Voli di kalangan generasi muda di Kabupaten Bogor.

” Kami juga berharap semua klub anggota PBVSI Kabupaten Bogor bisa melahirkan atlet atlet voli yang hebat dan bisa jadi andalan Kabupaten Bogor dalam berbagai event voli regional dan nasional,” pungkasnya.***