Bogorsportif – Tagline PPOPM Kabupaten Bogor dari Karadenan Menuju Pentas Dunia mulai menjadi kenyataan dengan banyaknya atlet dan mantan atlet PPOPM yang membela Indonesia dalam berbagai kancah olahraga Internasional.

Beberapa atlet binaan PPOPM yang sudah mengukir prestasi internasional diantaranya Halomoan Edwin Binsar Simanjuntak ( Atletik) Ahmad Khoirul Baasith ( Panahan) dan banyak lagi.

Kabar terbaru datang dari para mantan atlet PPOPM Kabupaten Bogor cabor dayung yang menuai prestasi bagus pada ajang TBR Macau International 2024

” Alhamdulillah mantan Atlit PPOPM dan binaan PODSI Kabupaten Bogor atas nama Aisyah Alzuba memperoleh Medali Perak di kejuaraan TBR Macau internasional 2024,” ujar Kepala UPT PPOPM Sujana, Senin, 10 Juni 2024

Sujana mengatakan, dalam event TBR Macau International 2024 itu ada 3 mantan atlet PPOPM dan binaan PODSI Kabupaten Bogor yang tampil pada ajang dayung berkelas Internasional tersebut.

Sementara itu, Kasubag UPT PPOPM Kabupaten Bogor, Hendrik Sulihadi mengatakan, tiga atlet dayung mantan siswa PPOPM yang tampil pada ajang di Macau diantaranya Aisyah Alzuba, Aida Sitiyaningsih dan Wanti Novlesia.

” Dengan prestasi para atlet dayung mantan siswa PPOPM itu mininalnya PPOPM Kabupaten Bogor sudah membuktikan tagline dari Karadenan Menuju Pentas Dunia,” ucap Hendrik Sulihadi.