Bogorsportif – Untuk menambah jam terbang atau pengalaman bertanding para atlet binaan NPCI dan Satlak Olahraga Disabilitas ( SOD) NPCI Kabupaten Bogor akan melakoni laga persahabatan atau latihan bersama dengan para atlet NPCI Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan

Laga persahabatan atau latihan bersama antara atlet NPCI Kabupaten Bogor dengan para atlet NPCI Kabupaten Muara Enim akan dilakukan di Cibinong dari tanggal 2 sampai 6 September 2024.

” NPCI Kabupaten Bogor akan melakukan latihan bersama dengan para atlet NPCI Kabupaten Muara Enim di Cibinong dari tanggal 2 sampai 6 September 2024,” ujar Ketua NPCI Kabupaten Bogor, M Misbah, Minggu, 1 September 2024.
.
Misbah mengatakan, kedatangan NPCI Kabupaten Muara Enim ke Cibinong ini dalam rangka Try Out 8 cabor binaan NPCI Kabupaten Muara Enim.

Delapan cabor yang akan dipertandingkan dalam laga Try Out NPCI Kabupaten Muara Enim ke Kabupaten Bogor diantaranya, Renang, Panahan, Catur, Volly Duduk, Tenis Meja, Bulutangkis, Atletik dan Goal Ball.

” Mereka akan menurunkan 50 atlet dan akan bermain dalam 8 cabang olahraga saat melakukan uji tanding dengan para atlet NPCI dan SOD NPCI Kabupaten Bogor,” ujar Misbah.

NPCI Kabupaten Bogor juga sudah menyiapkan para atlet binaannya untuk menghadapi para atlet NPCI Kabupaten Muara Enim yang melakoni Try Out ke Kabupaten Bogor dari tanggal 2 sampai 6 September 2024.

” Kami sudah menyiapkan semua sarana latihan dan para atlet NPCI dan SOD NPCI Kabupaten Bogor yang akan melakoni latihan bersama atau laga uji tanding dengan para atlet NPCI Kabupaten Muara Enim,” papar Misbah.***