Bogorsportif – Pemkab Bogor melalui SKPD Dispora selama ini dikenal sebagai salah satu daerah di Indonesia yang sangat peduli dan perhatian kepada para atlet, pelatih dan insan olahraga berprestasi dan berdedikasi tinggi pada dunia olahraga Bumi Tegar Beriman.

Untuk tahun 2024 ini, Pemkab Bogor kembali memberikan apresiasi atau penghargaan Haornas Award untuk 22 Kategori penerima.

Ketua Tim Promosi Olahraga dan Olahraga Prestasi ( POOP) Dispora Kabupaten Bogor, Asep Komarudin mengatakan ada 22 kategori penerima Haornas Award 2024 atas usulan organisasi atau lembaga keolahragaan yang ada di Kabupaten Bogor.

Pada prinsipnya, kata Asep Komarudin yang akrab disapa Askom untuk kategori penerima Haornas Award 2024 tidak ada perubahan atau tidak ada penambahan kategori

“Jumlah kategorinya masih sama seperti tahun sebelumnya yakni 22 Kategori. Semua usulan kategori penerima datang dari lembaga keolahragaan dan kami lakukan verfikasi data,” tegas Askom, Senin, 2 Juli.2024

Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP mengatakan pemberian Haornas Award 2024 ini akan dilakukan pada tanggal 9 September 2024 atau bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional .

Asnan AP menegaskan, pemberian Haornas Award ini adalah salah satu bentuk perhatian dari Pemkab Bogor kepada insan olahraga berprestasi dan berdedikasi tinggi pada dunia olahraga Kabupaten Bogor.

” Sebanyak 22 kategori penerima yang akan diberikan kepada insan olahraga berprestasi dan berdedikasi dalam Haornas Award 2024 tingkat Kabupaten Bogor, ujar Asnan AP.

Menurutnya, pemberian Haornas Award ini harus menjadi motivasi bagi semua pelaku dan pegiat keolahragaan di Kabupaten Bogor.

Lebih lanjut, kata Asnan AP, kemungkinan besar pada tahun depan akan ada penambahan Kategori penerima Haornas Award menjadi 25 Kategori.