Bogorsportif – Pemberian penghargaan Haornas Award 2024 tingkat Kabupaten Bogor akan menjadi momentum apresiasi kepada insan olahraga berprestasi dan berdedikasi tinggi pada dunia olahraga Kabupaten Bogor.

Namun selama ini pemberian Haornas Award di Pemkab Bogor belum menyasar kepada sosok sosok dibelakang layar dalam kegiatan keolahragaan di Kabupaten Bogor seperti kepada para staf yang ada di lembaga atau organisasi keolahragaan seperti Staf KON, Staf NPCI, Staf KORMI, Staf SOina ataupun Staf Perwosi.

” Iya saya dapat masukan dan usulan agar Haornas Award juga bisa diberikan kepada insan olahraga seperti Staf KONI yang sudah bertahun tahun mengabdi kepada dunia olahraga Kabupaten Bogor,” ujar Asep Komarudin alias Askom selaku Ketua Tim Promosi Olahraga dan Olahraga Prestasi ( POOP) Dispora Kabupaten Bogor, Selasa, 2 September 2024

Askom mengatakan sangat setuju dengan usulan agar staf lembaga keolahragaan di Kabupaten Bogor mendapatkan Haornas Award asalkan dapat usulan dari lembaga atau organisasi keolahragaannya.

Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar mengaku sangat setuju dengan usulan agar Staf lembaga atau organisasi keolahragaan dapat apresiasi Haornas Award.

” Hatur nuhun saya merasa telah diingatkan soal ini. Saya sangat setuju dan mendukung staf keolahragaan dapat Haornas Award sesuai usulan lembaganya,” tegas Dedi Ade Bachtiar.

Dedi menilai beberapa Staf KONI Kabupaten Bogor layak menjadi nominator untuk mendapatkan Haornas Award 2024.

” Kalau untuk kategorinya tinggal disesuaikan dengan kategori yang sudah ada,” papar Dedi Ade Bachtiar.

KONI Kabupaten Bogor merupakan lembaga atau organisasi keolahragaan paling tua di Kabupaten Bogor. Sangat wajar jika nominasi Haornas Award 2024 bisa didapatkan oleh Staf KONI Kabupaten Bogor.

” Staf pada lembaga keolahragaan seperti KONI Kabupaten Bogor tak perlu diragukan lagi soal dedikasinya pada dunia olahraga di Kabupaten Bogor,” papar Dedi Ade Bachtiar.