Bogorsportif – Mantan Bupati Bogor, Iwan Setiawan sah menjadi ketua badan pemenangan Pilkada Kabupaten Bogor 2024 untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi alias Jaro Ade.

Surat keputusan tersebut diserahkan langsung oleh calon wakil bupati Bogor, Jaro Ade kepada Iwan Setiawan dalam Rapat Koordinasi Badan Pemenangan Pilkada Kabupaten Bogor yang berlangsung di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor, Jalan Raya Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor.

“Saya dan pak Rudy tentunya tidak bisa berbuat apa-apa tanpa dukungan penuh dari semua relawan dan tentunya doa semua element masyarakat yang ikut terlibat dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2024 ini,” ujar Jaro Ade.

Jaro Ade tak menampik jika koalisi pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor Rudy Susmanto – Jaro Ade ini sangat gemuk, tentunya tidak akan terbentuk jika tidak satu tujuan yakni, sama-sama ingin membangun Kabupaten Bogor lebih baik.

“Kita apresiasi kepada relawan yang sudah mau kerja keras mendukung dan tentunya siap memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor Rudy Susmanto dan Jaro Ade,” ungkapnya.

Jaro Ade meminta kepada semua relawan agar mengajak seluruh masyarakat yang sudah memiliki hak suara untuk datang ke TPS agar ikut melaksanakan pencoblosan.

“Kami minta kepada seluruh relawan agar tetap menjaga iklim Pilkada Kabupaten Bogor 2024 agar selalu kondusif. Pak Rudy dan saya menitip diri k

Sementara itu, Iwan Setiawan Ketua Badan Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor, Rudy Susmanto – Jaro Ade menjelaskan, mayoritas susunan badan pemenangan yang telah disahkan didominasi dari kalangan partai politik.

“Ini merupakan hal yang baru dalam susunan badan pemenangan, dimana komposisinya lebih banyak dari kalangan partai politik,” tutur Iwan Setiawan.

Iwan berharap, nama-nama yang tercantum dalam surat tugas badan pemenangan Rudy Susmanto – Jaro Ade harus bekerja keras dan menjalankan fungsinya masing-masing dengan maksimal.

“Saya minta kesemua tim pemenangan agar totalitas dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing, karena kita semua punya kewajiban untuk memenangkan pasangan Rudy Susmanto dan Jaro Ade hingga dilantik,” tegas mantan bupati Bogor itu. ***