Bogorsportif – Persikabo 1973 membidik poin dalam laga lawatan melawan PSMS Medan di Stadion Baharuddin Siregar, Lubuk Pakam, Kamis (26/9/2024).

Laskar Padjajaran memiliki modal manis pada pekan keempat Grup 1 Pegadaian Liga 2 musim 2024-2025.

Anak asuh Djajang Nurjaman menang meyakinkan 5-2 saat menjamu Dejan FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (22/9/2024) lalu.

Kemenangan itu membuat posisi Persikabo 1973 naik dua strip dari semula di peringkat 9 atau dasar klasemen ke posisi 7 dengan 3 poin.

Pelatih Persikabo 1973, Djajang Nurjaman mengatakan, menargetkan meraih poin melawan PSMS Medan meskipun waktu recovery sangat singkat.

Menurutnya, situasi berbeda dengan tim berjuluk Ayam Kinantan yang punya waktu istirahat lebih lama setelah dilaga sebelumnya menaklukan Persikota Tangerang dengan skor 1-0.

“Kami harus siap datang ke Medan. Kami datang dengan kekuatan penuh dengan motivasi meraih poin, baik 1 atau syukur-syukur 3 poin,” ungkapnya dalam keterangan media, Rabu (25/9/2024).

Djanur, sapaan akrabnya, menyatakan akan bermain all out di hadapan pendukung PSMS Medan.

“Walaupun masa persiapan kami sangat singkat,
sebelumnya main minggu. Kemudian senin libur, dan selasa jalan ke Medan, kita harus siap dengan kondisi seperti ini. Kita ingin mengejar poin,” tandasnya.

Pemain Persikabo 1973, M Irman mengatakan, siap menjalankan taktik pelatih menghadapi PSMS Medan.

“Semoga untuk pertandingan melawan tuan rumah PSMS Medan, kita bisa mendapat poin,” harapnya.

Sementara, ebagai tuan rumah, PSMS mengincar kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Saat ini tm asuhan Nil Maizar saat ini menempati peringkat 6 dengan 3 poin dari 2 pertandingan.

Nil Maizar memastikan bahwa seluruh pemainnya siap tampil tanpa kendala.

“Tidak ada pemain yang absen, hanya memang ada  beberapa yang mengantongi satu kartu kuning. Tapi untuk pemain cedera tidak ada,” sebutnya. ONE

Dua pertemuan terakhir antara kedua tim:

  1. 05 Desember 2018: PSMS 2-4 Persikabo
  2. 11 Mei 2018: Persikabo 3-2 PSMS

Prediksi Susunan Pemain PSMS vs Persikabo 1973

PSMS Medan (4-3-3): Fakhurrazi; Gustur Cahyo Putro, Muhammad Hamzaly, Sebastiajan Antic, Syaiful Ramadhan; Fabio Gama Dos Santos, Izmy Yaman Hatuwe, Sandi; Jacinto Junior Conceicao Cabral, MDH Ikhsan Chan, Rachmad Hidayat.

Pelatih: Nil Maizar

Persikabo 1973 (3-5-2): Chairul Zul Azhar; Ahmad Wahyudi, Aqsha Saniskara Prawira, Jovanni Renaldi; Adrianus Dwiki Arya Pernomo, Alif Jaelani, Makan Konate, Isfandyar Abdillah, Munadi; Fareed Sadat, Muhammad Irman.