Bogorsportif – menatap Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat XV/2026 dengan optimisme tinggi.

Mereka menargetkan juara umum untuk ketiga kalinya di pesta olahraga multievent empat tahunan tersebut.

Meski Porprov Jabar pelaksanaannya masih dua tahun kedepan, namun sejumlah persiapan sejak dini dilakukan. Salah satunya dengan menggelar rapat pleno pada Rabu (25/9/2024)

Diputuskan dalam rapat tersebut, Pengcab IMI Kabupaten mengagendakan TC atau pemusatan latihan terhadap para pebalapnya pada awal 2025.

TC sebagai persiapan menghadapu babak kualifikasi (BK) Porprov Jabar XV/2026 yang dijadwalkan berlangsung September 2025.

Adapun para pebalap yang dipersiapkan turun di Porprov Jabar  2026 di antaranya, Ziven Rosul dan Haikal Ramadhan (road race kelas under),  Wawan Welo, Angga Ramadhan dan Sendi AP (road race kelas upper) serta Felix Putra Mulya.

Berikutnya di kategoru grasstrack, barisan pengisi paddock-nya adalah Rival Faturahman dan Dava Rizky (kelas upper). Selain itu juga ada nama Fadly Putra, Febrio Maulana dan Ibrahim.

“Di Porprov Jabar 2026 nanti, IMI Kabupaten Bogor menargetkan hattrick juara umum dengan raihan 4 emas,” ujar Ketua Pengcab IMI Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom.

Pebalap binaan IMI Kabupaten Bogor juara umum pada perhelatan Porprov Jabar 2018 dan 2022.