bogorsportif-Harapan besar pundi pundi medali kini dibebankan pada enam cabang olahraga yang baru saja bergabung kedalam naungan Komite Olahraga Nasional ( KONI ) Kota Bogor.
Ke enam Cabang Olahraga ini, baru saja disahkan menjadi anggota KONI pada saat Rapat Anggota Tahunan (RAT) KONI Tahun 2023 di Brahma Varuna Ballroom beberapa waktu lalu.

“Enam cabor sudah resmi gabung menjadi anggota KONI Kota Bogor. Jadi saya berharap, Cabor bari ini harus mampu menjadi cabor penyumbang medali bagi Kota Bogor di ajang Porda 2026,” kata Ketua Umum KONI Kota Bogor, Moch Benninu Argoebie

Keenam cabor yang sudah resmi menjadi anggota KONI Kota Bogor pada saat RAT KONI Tahun 2023 tersebut adalah, cabor Soft Tennis, Barongsai, Binaraga, Paralayang dan Gantole, Triathlon, serta cabor Hapkido,”Tahun 2026 mendatang, keenam cabor ini, diharapkan bisa berkontribusi besar dalam pencapaian target medali seperti yang sudah ditargetkan KONI Kota Bogor, di ajang Porda 2026,” jelasnya

Pada saat pengesahan keenam ketua Cabor juga berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi Kota Bogor pada pelaksanaan Porda Jabar 2026, Dimana “Kota Hujan” sebagai tuan rumah perhelatan olahraga bergengsi di Jawa Barat.

CEV*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *