Bogorsportif – Oceanus Swimming Club (OSC) Kota Bogor, terus ambil bagian pada sumbangsih atlet prioritas Juara bagi Kota Bogor. Ini dibuktikan dari beberapa atlet binaannya yang pernah berjaya di beberapa event.

OSC termasuk salah satu klub renang yang telah memberikan prestasi emas bagi Kota Bogor, melalui atletnya Arwen Alfariani, yang ikut cabang olahraga selam pada perhelatan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat 2022 lalu. Sehingga tak heran, jika Club ini akan terus berusaha keras dalam melahirkan potensi atlet juara melalui pola pembinaanya.

Adi Mandala Selaku Owner Oceanus mengatakan,  jika selama ini pihaknya terjun langsung pada pembinaan yang dilakukan,”Pada Porda tahun 2022 lalu, satu atlet binaan kami ikut memperkuat Kontingen Kota Bogor, Alhamdulillah, atlet kami mampu menyumbangkan medali emas,”ujarnya saat dihubungi bogorsportif

Adi juga menegaskan, jika prioritas clubnya ini adalah untuk terus mencetak cikal bakal atlet murni putra daerah yang kedepannya mereka bisa masuk kontingen diberbagai event kejuaraan.

“Tujuan kami adalah berkontribusi menyumbangkan atlet-atlet binaan masuk sebagai Kontingen Kota Bogor, Baik itu dari cabor renang, maupun cabor selam,”katanya


CEV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *