Bogorsportif – Momen kampanye menjelang pesta demokrasi 2024 mulai dimaksimalkan oleh para calon anggota legislatif (caleg) demi mendulang suara serta simpati warga masyarakat di daerah yang menjadi daerah pemilihan (Dapil).

Salah satunya, Tegar Putra Munggaran Calon Legislatif DPRD Kota Bogor, no urut 1 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dapil Bogor Selatan, Kota Bogor semakin massif melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Tegar memanfaatkan momentum kampanye terbuka ini sebagai ajang keberlanjutan bertemu dengan warga masyarakat di dapilnya. Seperti di kelurahan wilayah Kertamaya, Harjasari, Genteng dan Pamoyanan Bogor Selatan, Kota Bogor.

“Sebenarnya turun langsung untuk menyapa masyarakat ini adalah kegiatan rutin yang saya laksanakan dengan latar belakang sebagai pengusaha. Karena sebelum masuk masa kampanye pun saya sudah sering turun menyapa warga di banyak tempat khususnya di dapil Bogor Selatan, Kota Bogor” ungkap Tegar

Lebih lanjut dikatakan, banyak manfaat ketika turun langsung bertemu dengan warga masyarakat, serta lebih dekat dengan warga ketika mendengar segala bentuk aspirasi yang disampaikan kepadanya.Tegar juga menjelaskan, dirinya tidak suka tebar janji dalam berkampanye,” Ketika warga masyarakat percaya, Saya menjadi penyambung lidah untuk duduk di DPRD Kota Bogor, maka saya akan melaksanakan aspirasi dari warga apapun itu, karena warga masyarakat adalah bos nya anggota dewan, tukas Tegar

CEV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *