Para atlet Tarung Derajat Kabupaten Bogor Saat mengikuti Kejuaraan Piala Bupati Cirebon || IST

Bogorsportif – Komitmen cabang olahraga Tarung Derajat Kabupaten Bogor untuk terus mencetak cikal bakal atlet prioritas juara tampaknya tidak main main. Ini dibuktikan dari konsistensi Pembinaan jangka panjang oleh pengurusnya. Bahkan, Perkembangan dunia olahraga Tarung Derajat ini semakin pesat, Ini bisa terlihat dari belasan Satuan Latihan ( Satlat ) yang ada disetiap Kecamatan.

Sekum Pengcab Tarung Derajat Kabupaten Bogor, Entang Wihana mengatakan, Untuk agenda kejuaraan saat ini belum ada,”Kegiatan kejuaraan belum ada sementara lebih fokus ke pembinaan atlit,” Katanya kepada bogorsportif.com Rabu 17 Januari 2024

Bebricara persiapan menuju pelaksanaan Porda Jabar 2026 di Kota Bogor, pihaknya sudah merancang program latihan jangka panjang bagi para atlet Tarung Derajat Kabupaten Bogor.

“Saat ini para petarung terus diasah kemampuannya, Baik itu dari sisi teknik maupun fisikya. Tentunya dengan harapan pada Porda 2026 mendatang, atlet Tarung Derajat bisa berkontribusi prestasi sesuai dengan harapan,” tukas Entang

Sedikit Informasi, Cabor Tarung Derajat pernah berjaya di Porda 2018 lalu dengan menyumbangkan tujuh medali emas dan membawa Kabupaten Bogor juara umum dirumah sendiri.

CEV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *