Pelantikan Pengurus Pelti Kab Bogor oleh Ketua Pelti Jabar di Arimbi Megamendung Jumat 19 Januari 2024

Bogorsportif – Ketua umum Persatuan Tenis Lapang Indonesia ( Pelti ) Kabupaten Bogor, Acep Sajidin Resmi menjadi Ketua usai di kukuhkan Ketua umum Pelti Jawa Barat Prof. DR. Wawan Gunawan MS. Pelantikan Pengurus Pelti periode 2023-2028 ini berlangsung di Hotel Arimbi, Megamendung, Jumat, 19 Januari 2024.

Dalam sambutannya, Wawan Gunawan menekankan kepada semua pengurus yang dilantik harus benar benar sukarela dan tanpa pamrih ketika masuk dalam kepengurusan Pelti Kabupaten Bogor.

“Saya ingatkan semua yang masuk dalam kepengurusan haru menanamkan sikap pengabdiannya pada dunia olahraga tenis,” ujar Wawan Gunawan, Jumat, 19 Januari 2024.

Ia juga optimis kepengurusan Pelti Kabupaten Bogor 2023-2028 untuk fokus melakukan pembinaan jangka panjang kepada para talenta atlet masa depan Kabupaten Bogor.

Terlebih selama ini Kabupaten Bogor dikenal sebagai lumbung tenis di Jabar dan selalu menjadi juara umum Porprov atau Porda Jabar.

Dalam kesempatan yang sama, Wawan juga merasa gembira dengan akan dibangunya venue tenis Pakansari tahun 2024 ,“Saya sangat gembira hari ini, karena pada tahun 2024 ini Pelti Kabupaten Bogor akan membangun lima lapangan tenis di Pakansari,” tegas Wawan.

Hadir dalam pelantikan pengurus Pelti Kabupaten Bogor kali ini diantaranya Asnan AP selaku Kadispora Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar (Ketua Umum KONI) dan hadir juga Kajari Kabupaten Bogor, Sri Kuncoro yang juga sebagai Penasehat Pelti Kabupaten Bogor dan beberapa pengurus teras Pelti Jabar.

CEV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *