Para Pemain Borneo Hornbills saat menghadapi Tangerang Hawks di GOR Laga Tangkas Cibinong Sabtu 20 Januari 2024 || CEV

Bogorsportif – Borneo Hornbills harus kembali menelan pil pahit usai kembali kalah dikandang sendiri atas Bali United 64-79 pada pentas Indonesian Basket League (IBL), di Gelanggang Olahraga (GOR) Laga Tangkas Minggu 21 Januari 2024.

Selain dikalahkan Bali United, Borneo Hornbills sebelumnya juga takluk Oleh Tangerang Hawks 74-79 dikandang sendiri GOR Laga Tangkas. Hasil ini, membuat Borneo menelan tiga kekalahan beruntun.

Ini merupakan kekalahan ketiga bagi Borneo Hornbills setelah sebelumnya kalah dari Satria Muda Pertamina. Kekalahan Borneo atas Bali United juga tidak lepas dari banyaknya turnover yang mereka lakukan. Borneo mencatat 21 turnover yang menyumbang 26 poin untuk Bali United. Selain itu, tembakan mereka tidak bagus. Hanya 35 persen dari 23/64 tembakan.

“Hari ini bisa dibilang gim terjelek kami dari 3 pertandingan. Selalu dihantui oleh turnover dan itu selaras dengan tidak solidnya antar pemain. Ini yang menjadi pekerjaan rumah terbesar kami,” Kata Rimbun Sidahuruk, asisten pelatih Borneo ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *