Sumber Foto : Aga Alamanda Fotografer JJB

Bogorsportif – Sukses menggelar diskusi perdana, Jaringan Jurnalis Bogor (JJB) kembali menggelar diskusi publik ke-2 di Gedung DPRD Kabupaten Bogor, Cibinong, Rabu 24 Januari 2024

Diskusi tersebut mengangkat tema “Peran Anggota DPR-RI Dapil Kabupaten Bogor Dalam Percepatan Pembangunan”. Dari 9 wakil rakyat yang diundang, tiga di antaranya hadir yakni Anggota Komisi VII DPR-RI, Adian Napitupulu, Anggota Komisi V DPR-RI, Mulyadi, dan Anggota Komisi I DPR-RI, Fadli Zon.

Namun Sangat disayangkan, Hadirnya para tokoh nasional pada giat tersebut, Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu kembali tidak hadir. Padahal selama dua kali diskusi publik yang digelar JJB, Pj. Bupati selalu diundang.

“Tentu sebagai kepala daerah, seharusnya beliau mengakomodir semua aspirasi yang disuarakan. Apalagi diskusi kali ini melibatkan anggota DPR-RI,” kata Tobing Selaku Ketua Harian JJB

Ia menjelaskan, diskusi ini digelar tidak lain dalam rangka mengevaluasi sekaligus mencari solusi dari permasalahan yang ada di Kabupaten Bogor.

Selain kehadiran anggota DPR-RI sebagai narasumber, keterlibatan semua unsur masyarakat juga membuktikan keseriusan JJB untuk menjadi wadah aspirasi dalam melahirkan kebijakan.

“Namun lagi-lagi Pj. Bupati Bogor tidak hadir. Ini sangat disayangkan apalagi masyarakat Kabupaten Bogor sangat beragam dengan berbagai kepentingan yang harus diakomodir,” tegas Tobing.

Dia berharap, Pj. Bupati Bogor lebih peka terhadap upaya-upaya insan media dalam membantu pemerintah dalam merumuskan kebijakan. Terlebih, semua ini dilakukan untuk kemajuan Kabupaten Bogor.

“Kami juga akan terus menggelar kegiatan-kegiatan serupa dalam upaya kami membangun Kabupaten Bogor lebih baik lagi,” tandasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *