Bogorsportif – Perburuan Sabuk Abadi One Pride MMA, Suwardi yakin bisa memenangkan pertandingan. Meski, Ia tak mau remehkan lawannya.

“Saya tak mau Remehkan lawan pada setiap pertarungan, terlebih pada pertarungan besar dan bergengsi. Namun saya optimis bisa memenangkan pertandingan,”katanya kepada Bogorsportif.com Rabu 31 Januari 2024.

Suwardi akan melakoni pertarungan perdana pada tahun 2024 ini di One Pride MMA 76 Jakarta pada Sabtu 03 Februari 2023. Ia akan menghadapi Irfan Aruan sebagai main event di kelas flyweight 56,7kg.

Suwardi berambisi untuk mendapat sabuk abadi karena telah dua kali berturut-turut mempertahankan gelar juaranya di divisi flyweight.

Baginya match ini kesempatan untuknya mendapat sabuk abadi dan PSHT siap jadi saksi bersejarah itu. Sabuk abadi merupakan gelar kebanggaan bagi setiap petarung MMA.

“Kemarin jadwalnya sempat dimajukan ada beberapa anggota PSHT dari berbagai daerah tidak bisa hadir. Saya berharap PSHT Jabodetabek khususnya bisa kumpul. Karena untuk PSHT Jabodetabek sendiri sudah banyak banget,”tukas Suwardi

CEV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *