Bogorsportif – Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar merespon positif langkah FPTI Kabupaten Bogor yang menggelar Kejurkab Panjat Tebing se Kabupaten Bogor 2024.

Dedi Bachtiar sangat optimis dengan adanya event Kejurkab Panjat Tebing se Kabupaten Bogor 2024 ini akan melahirkan talenta talenta atlet masa depan Kabupaten Bogor dari cabor Panjat Tebing.
” Kami memberikan apresiasi kepada FPTI Kabupaten Bogor yang mengadakan ajang Kejurkab Panjat Tebing se Kabupaten Bogor 2024,” tegas Dedi Ade Bachtiar

Kejurkab Panjat Tebing se Kabupaten Bogor ini akan menjadi ajang pembuktian kualitas pembinaan para atlet yang dilakukan klub klub yang ada di FPTI Kabupaten Bogor.

“Saya juga merasa bangga Kejurkab Pan Bogor yang dilakukan FPTI Kabupaten Bogor ini bagian dari persiapan Road To Porprov Jabar 2026 dan ditargetkan para atlet FPTI Kabupaten Bogor bisa memperkuat Jabar pada ajang PON 2028,” ucap Dedi Bachtiar.

Intinya, sambung Dedi, KONI Kabupaten Bogor sangat bangga jika semua cabor bisa menggelar event yang akan bermuara pada regenerasi atau menambah jam terbang para atlet binaan.

Kejurkab Panjat Tebing se Kabupaten Bogor digelar 23- 25 Agustus 2024 dan akan memainkan Under 10 ( Putra/ Putri), Under 13 ( Putra/ Putri) kelahiran 2011-2014 serta Under 18 ( Putra / Putri) kelahiran 2006-2010.