Bogorsportif – Tim Dayung Jawa Barat yang akan berlaga di PON XXI Sumut- Aceh 2024 akan diperkuat empat pedayung binaan dari PODSI Kabupaten Bogor.

Empat pedayung dari PODSI Kabupaten Bogor yang akan membela Jabar dalam PON XXI 2024 diantaranya Dendri Maulidzar Alghifari, Ferdiansyah, Kakan Kusmana dan Aisyah Alzuba.

” Alhamdulilah ada empat atlet dayung dari Kabupaten Bogor yang akan membela Jawa Barat pada ajang PON XXI Sumut – Aceh 2024,” ujar Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar, Selasa, 3 September 2024.

Dedi optimis empat pedayung dari PODSI Kabupaten Bogor ini akan memberikan Konstribusi emas bagi Kontingen Jawa Barat pada ajang PON XXI Sumut- Aceh

Minimalnya, kata Dedi Ade Bachtiar, empat atlet dayung asal PODSI Kabupaten Bogor itu bisa menyumbangkan 4 medali emas bagi Tim Dayung Jawa Barat di PON 2024.

Sementara itu, Binpres PODSI Kabupaten Bogor La Ode Hasri mengatakan empat atlet dayung asal PODSI Kabupaten Bogor itu berpeluang besar meraih medali emas bagi Tim Dayung Jawa Barat di PON 2024.

La Ode Hasri menambahkan, pada PON Papua 2020 lalu para atlet dayung asal PODSI Kabupaten Bogor juga menyumbangkan medali emas bagi Jawa Barat

Minimalnya, sambung La Ode Hasri PODSI Kabupaten Bogor bisa mempertahankan tradisi emas menyumbangkan medali bagi Jawa Barat pada ajang PON ***