sumber foto : MO Persikabo

Bogorsportif –  Persikabo 1973 memperbaiki peringkat di klasemen Pegadaian Liga 2 Grup 1 2024-2025.

Laskar Padjajaran naik dua strip dari semula di peringkat 9 atau dasar klasemen ke posisi 7 dengan nilai 3 poin setelah pada pekan ketiga meraih kemenangan perdana.

Klub yang diarsiteki Djajang Nurjaman ini menang telak 5-2 saat menjamu Dejan FC di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (22/9/2024).

Di dua laga sebelumnya, Persikabo 1973 selalu kalah, yakni di bantai tuan rumah PSPS Pekanbaru dengan skor 1-3 dan dilumat Persiraja Banda Aceh di kandang sendiri.

Keberhasilan menang atas Dejan FC juga menasbihkan Makan Konate dkk sebagai tim produktif dengan 8 gol, meski juga menjadi tim paling banyak kebobolan yakni 9 gol.

Sementara itu, kekalahan atas Persikabo 1973 membuat Dejan FC turun dua posisi dari 6 ke 8. Sedangkan tim bersejarah l, Sriwijaya FC menjadi juru kunci Liga 2 Grup 1 dengab 2 poin.

Laskar Wong Kito itu satu-satunya tim yang belum meraih kemenangan.

Peringkat Persikabo 1973 akan terus naik apabila di laga berikutnya mampu kembali memetik kemenangan. Laskar Padjajaran akan menjalani laga away ke markas PSMS Medan, di Stadion Baharuddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (26/9/2024)

Sedangkan Dejan FC akan menjamu PSKC Cimahi, di Stadion Kera Sakti, Tangerang, Banten, di waktu yang sama

ACH