sumber foto : PSSI

Bogorsportif – Timnas Indonesia harus puas bermain imbang 2-2 melawan Bahrain pada persaingan Grup C putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di National Stadium, Jumat (11/10/2024) dini hari WIB

Timnas tertinggal akibat gol tendangan bebas Mohamed Marhoon. Namun, Garuda bisa menyamakan kedudukan lewat Ragnar Oratmangoen di menit akhir babak pertama. Timnas Indonesia lalu berbalik unggul melalui gol pertama Rafael Struick.

Sayang kemenangan di depan mata buyar menyusul gol kedua Mohamed Marhoon pada injury time babak kedua. Hingga peluit Panjang dibunyikan Skor Akhir 2-2 untuk Indonesia – Bahrain.

Reaksi Geram Netizen Asia Tenggara soal Hasil Imbang Timnas Indonesia vs Bahrain menjadi sorotan.

Pasalnya, Timnas Indonesia hampir saja meraih kemenangan atas Bahrain pada matchday ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Nasional bahrain

Sayangnya, ketika kemenangan di depan mata, hingga mencapai menit ke-96, wasit tak juga meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Kepemimpinan wasit Ahmed Al-kaf asal oman ini banyak dipertanyakan dengan berbagai keputusan “kontroversial” yang justru sangat menguntungkan tuan rumah, Bahrain.

Di mana Bahrain berhasil menyamakan kedudukan di menit tersebut. Gol itu juga menjadi kontroversial lantaran terjadi pada menit ke 90+9, sedangkan tambahan waktu hanya sampai 6 menit atau lebih tepatnya 90+6.

Netizen ramai ramai melalui komentarnya meminta PSSI melayangkan surat protes kepada FIFA atas perihal tersebut yang dinilai merugikan Timnas.