Bogorsportif – Kepala SMPN 2 Sukaraja, Dedi Budi Sumardi Mengklaim bahwa 100 persen atau ratusan siswa hadir saat hari pertama masuk sekolah setelah menjalankan libur semester dan libur Natal Tahun Baru 2023-2024.

“Alhamdulilah hari pertama masuk sekolah, siswa SMPN 2 Sukaraja hadir 100 persen,” jelasnya saat dikonfirmasi Senin 8 Januari 2024.

Iya juga menyampaikan selain mengadakan upacara sekolah pihaknya juga melakukan sosialisasi tata tertib sekolah.

“Kegiatan hari pertama masuk sekolah, kita mengadakan upacara seperti biasa. Lalu kita juga memberikan sosialisasi dengan menyampaikan kembali tata tertib sekolah kepada para peserta didik, agar bertujuan untuk mengingatkan kepada para siswa tata tertib sekolah setelah menjalini libur panjang akhir semester,” ungkapnya.

Sementara itu, ia juga menambahkan untuk hari pertama masuk sekolah siswa diarahkan pulang lebih awal dikarenakan adanya rapat guru.

“ Dihari pertama ini kegiatan sekolah hanya sampai pukul 10.00 WIB, karena akan ada rapat bersama guru. Setelah itu kedepannya, kita akan mengadakan proses belajar mengajar seperti semula selama 8 jam pelajaran,” tukasnya.

CEV*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *