Bogorsportif – Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, Nina Nurmasari meminta kepada para satuan pendidikan untuk kembali melaksanakan proses belajar mengajar. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kreativitas para peserta didik.

“Saya minta kepada para guru setelah libur panjang ini untuk memulai lagi kegiatan belajar mengajar, dan meningkatkan lagi kreatifitas kepada para peserta didik,” Ujar Nina Nurmasari

Ia juga berpesan agar pihak sekolah serta orang tua untuk terus fokus melakukan pengawasan, hal ini dimaksudkan untuk menghindari kenakalan pelajar baik itu dilingkungan sekolah maupun diluar sekolah.

“Kepada orang tua murid, pihak sekolah dan pengawas sekolah saya minta untuk terus meningkatkan pengawasan. Karena hal ini mencegah kenakalan para pelajar dan memberikan pelayanan terbaik untuk putra putri kita,” imbuhnya

Diketahui, aktivitas kegiatan belajar mengajar pasca libur panjang sekolah dan hari libur natal tahun baru 2024, di Kabupaten Bogor mulai dilaksanakan kemarin, Senin 8 Januari 2024.

CEV *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *